Selasa, 21 Februari 2012

Software isep atau ispce gratis yg satu ini sudah lama menjadi sahabat phreaker yg suka oprek gratisan operator selular, hampir semua phreaker pasti sudah download ispce dan install ispce di komputernya. Fungsi dari program ini adalah untuk memodifikasi proxy, header dan host pada saat kita melakukan koneksi internet. Ada juga program lain yg bisa melakukan hal yg sama, nama programnya adalah proxomitron atau biasa dikenal dengan dajal  .
Download ISPCE klik disini
Untuk cara setting ISPCE yang maknyus silahkan anda sendiri cari referensi lain yang sudah sangat banyak bertebaran di google. Saya sendiri sudah mengimbuhkan file config isep telkomsel di dalamnya untuk bekal anda belajar. Ibarat saya menyediakan mobil dan tinggal anda sendiri yg berusaha belajar mengemudikannya. Masa udah saya kasih mobil ke anda terus saya juga yang jadi supirnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda pada artikel saya ini, jika ingin bertanya, bertanyalah yang baik. terimakasih.

Blog Archive

Popular Posts